Bali - PT. Indonesia Comnets Plus (PLN Icon Plus) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya di Bali. Komitmen ini dibuktikan dengan peresmian Gedung Network Operation Center (NOC) SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara (Bali Nusra). Peresmian gedung tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (08/11/2024), di Denpasar, Bali.
Acara ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Ari Rahmat Indra Cahyadi selaku Direktur Utama PLN Icon Plus didampingi Sigit Witjaksono selaku Direktur Bisnis Konektivitas serta Iwan Sofyan Sory selaku Senior Manager SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara, menandai tonggak penting dalam peningkatan kualitas pelayanan B2B dan Retail.
Baca juga:
Jadikan Pegawai Toladan Sebagai Inspirasi
|
Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam sambutannya mengungkapkan harapannya bahwa dengan hadirnya Gedung NOC yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan ruang kontrol yang lebih efisien, perusahaan dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat, responsif, dan berkualitas tinggi.
"Gedung NOC ini akan memungkinkan kami untuk memantau dan mengelola jaringan dengan lebih efektif, serta memberikan solusi secara real-time. Kami berharap, melalui fasilitas ini, kami dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, " kata Ari melalui rilis resmi, Jumat (08/11/2024).
Pembangunan Gedung NOC SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan PLN Icon Plus untuk memperkuat infrastruktur jaringan telekomunikasi dan teknologi di seluruh Indonesia. Beberapa fasilitas yang tersedia di gedung baru ini antara lain :
Loket Customer Service, Pelanggan dapat melakukan pelaporan ticket atau konsultasi dengan mudah dan cepat. Ruang Tunggu yang nyaman - Pelanggan dapat menunggu sambil menikmati fasilitas yang disediakan, seperti Wi-Fi gratis. Ruang NOC. Ruang tim teknis memonitor kondisi jaringan telekomunikasi
Sementara Iwan Sofyan Sory selaku Senior Manager SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara, juga menyampaikan harapannya bahwa gedung ini dapat menjadi pusat pelaporan gangguan bagi pelanggan. Dengan adanya Gedung NOC ini pula bisa menjadi pusat inovasi dan peningkatan kualitas layanan, baik bagi pelanggan maupun seluruh tim yang terlibat dalam operasional yang tersedia di PLN Icon Plus di wilayah tersebut.
"Dengan peresmian gedung ini, PLN Icon Plus menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan di seluruh Indonesia, demi menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan mendorong akselerasi transformasi digital di Tanah Air, " kata Iwan. (Adb)